by

Klunuk-Klunuk Club Bersama Indahnya Berbagi Tak’jil

Tanggulangin-Klunuk Klunuk Club (KKC) menjelang berbuka puasa berbagi rejeki melaksanakan kegiatan bagi-bagi Tak’jil untuk yang pertama kalinya di bulan penuh berkah dibulan ramadhan 1440 H, Saptu (18/5/2019).

Kegiatan bagi-bagi Tak’jil kali ini di laksanakan di jalan Depan Kantor koramil 0816/06 Tanggulangin membuat arus kendaraan padat merayap dikarenakan banyak kendaraan yang berhenti untuk menerima Tak’jil.

Ikut dalam kegiatan bagi-bagi Tak’jil di Depan Kantor koramil 06/Tanggulangin dan dibantu Dua Anggota dari koramil 06 Tanggulangin Sertu Faruq dan Sertu Bambang untuk membagikan 400 bingkisan terdiri dari makanan dan air mineral yang dibagikan buat pengendara yang lewat dijalan tersebut setelah bekerja seharian.

Tak’jil yang dibagikan tidak seberapa istimewa tapi membuat warga,atau penguna jalan bahagia serta banyak yang berterimakasih setelah menerima bingkisan Tak’jil.

Menurut ketua panitia Club Hariyanto (Sekdes Penatar Sewu) Berbagi Tak’jil dalam kegiatan ini sungguh luar biasa sumbangan didapat dari para anggota serta donatur yang iklas menyisikan Rizkynya buat kegiatan ini sangat luar biasa.

“Karena itu kami keluarga besar Klununuk Klunuk Club sangat berterimakasih kepada para donatur maupun anggota, kami sangat bersyukur, karena bisa membantu saudara saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa yang gak sempat berbuka di rumah,” imbuhnya

“Kemudian sempat buka bersama secara lesehan di depan halaman koramil 06 Tanggulangin Bersama TNI setelah bagi-bagi Tak’jil kali ini,” ujarnya

“Alhamdulillah sangat antusias pengendara maupun warga sekitar, para anggota KKC dan dibantu TNI untuk membagikan Tak’jil sebagian membantu mengatur arus lalu lintas agar tidak memacetkan jalan sekitar,” tuturnya.

“Setelah kegiatan selesai semua anggota serta serta semua yang hadir berbuka bersama di halaman koramil 06/Tanggulangin pas lokasi pembagian Tak’jil dan membahas agenda bagi-bagi Tak’jil selanjutnya ,” ucap Hariyanto.

(Zeey /Yanti)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed