by

POLISI GELAR REKONSTRUKSI PEMBUNUH WANITA DI HOTEL FLAMBOYAN

rekon 11

TANGERANG detikperistiwa.com-Rekontruksi yang dilakukan Resmob Polda Metro Jaya dan Jajaran Polres Metro Tangerang Kota di Hotel Flamboyan, akhirnya terlihat jelas bagaimana cara pelaku SH membunuh Casriah.

 

Dalam rekontruksi ada 36 adegan yang dipergakan oleh SH, mulai mendatangi hotel sampai dengan masuk kedalam kamar dan membunuh Casriah .

 

Pada adegan ke-25 terlihat bagaimana SH mulai melakukan kekerasan yang berakhir dengan kematian Casriah.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan rekontruksi dilakukan untuk menyamakan keterangan pelaku seperti yang ada di-BAP. “Ada sekitar 36 adegan yang diperagakan pelaku, dan ternyata pelaku sempat cekcok dengan korban sebelum menghabisi nyawanya,” ungkap Kabid Humas Kombes Pol Argo.

 

Sementara itu Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan menjelasakan Dalam rekonstruksi pelaku SH memperagakan cara membunuh Casriah dengan menjerat lehernya menggunakan handuk. Kemudian membekap menggunakan bantal sampai tewas. “Pembunuhan ini sebelumnya sudah direncanakan oleh SH sebelum bertemu korban, karena SH tidak mau menikahinya secara sah,” tegas Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry.

 

Sebelumnya Casriah ditemukan  tewas di dalam kamar Hotel Flamboyan, Senin 16/1/2017. Kematian Casriah sempat membuat repot Polisi lantaran tak tertinggal satupun kartu identitas.  Pada pemeriksaan luar jasad, ada luka lebam pada wajah Casriah serta terdapat bekas jeratan di leher.( amt)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed