Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil 01/Siantar Utara Wujud Sinergitas Antara TNI-Polri

Siantar-Danramil 01/Siantar Utara  Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suwito bersama Personel Koramil 01/Siantar Utara Jajaran Kodim 0207/Simalungun dan anggota Polsek Siantar Utara melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Damai di seputaran kota Pematangsiantar, Sabtu (18/5/2019).

Patroli gabungan ini  dilaksanakan di tempat rawan gangguan Kamtibmas di seputaran kota Pematangsiantar

“Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkap Danramil 01/SU Kapten Inf Suwito didampingi Kapolsek Siantar Utara AKP Lintas Pasaribu

Patroli mobile gabungan personil ini dilaksanakan dengan menyusuri jalan raya hingga masuk ke pelosok-pelosok P Siantar.

“Dilakukan dengan sistem mobile melalui konsep sambang dan patroli dialogis, dilaksanakan hingga dinihari,” tambah Danramil.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dalam menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat.

Kapolsek Siantar Utara AKP Lintas Pasaribu  menambahkan bahwa dalam patroli ini pihaknya dan Koramil, akan terus melakukan giat seperti ini, untuk menekan angka kriminalitas.

“Kita akan terus lakukan patroli seperti ini, terutama didaerah-daerah rawan kamtibmas, untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat,  untuk menekan tindak kriminalitas,” kata Kapolsek Siantar Utara.

(Don

No Response

Leave a reply "Patroli Gabungan Polsek Dan Koramil 01/Siantar Utara Wujud Sinergitas Antara TNI-Polri"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.