by

Penasehat Phardidu Pulau Morotai, Masyarakat Jangan Terjebak dengan Isu People Power

Morotai- Penasehat phardidu Kabupaten Pulau Morotai fauzi Wibowo yang biasa disapa bang oji adalah salah satu organisasi motor yang ada di Kabupaten Pulau Morotai.

Saat dihubungai Media via Whatshap, katanya, Masyarakat jangan terjebak dengan isu People Power, sebab, belakang banyak isu yang beredar di Kalangan Publik hari-hari ini.

“Kecemasan publik tentang isu People Power menjadi perdebatan panas yang kita meruncing di berbagai kehidupan politik di pusat maupun daerah,” imbuhnya.

Hal inilah yang mestinya dijaga isu People Power harusnya di pahami dulu dasar dan latar belakang. “Apa sebetulnya People Power itu, secara konstitusi jalan mengerahkan massa untuk melampaui kekuasaan bertentangan dengan porsi konstitusi Mengapa, People Power adalah suatu tindakan mengarahkan masa untuk Mengeluarkan dalil tentang ketidak percayaan Publik terhadap Kekuasaan,” ujarnya.

“Kita harusnya percaya bahwa Mekanisme Negara yang di tunjuk lansung oleh KPU dan bawaslu sebagai Lembaga yang membidangi Praktek Politik kita hormati, kita harusnya Menahan diri dan tidak boleh terprovokasi dengan isu yang ada,” tukasnya

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak boleh terpengaruh. Semua Pihak menahan diri untuk menunggu keputusan KPU RI,” tukasnya.

” Harapan ini merupakan bentuk himbauan Percayakan sepenuhnya untuk KPU dan Bawaslu dan pihak Kepolisian dan TNI untuk tetap menjaga situasi dan kondisi,” tutupnya.

(oje)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed