BULAN RAMADHAN PENGURUS KNPI PK MEDAN MARELAN BAGI – BAGI TAKZIK PADA PENGGUNA JALAN UNTUK BERBUKA PUASA

MEDAN- Berbagi berkah pada bulan suci Ramadhan 1440 H, Pengurus Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) PK Medan Marelan mengadakan pembagian takzil gratis bagi masyarakat pengguna Jalan, Minggu (19/5/2019) sore.

Pembagian takzil diadakan di Jalan Marelan Raya, Pasar 2, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan anggota KNPI PK Medan Marelan ikut dalam acara tersebut.

Pengamatan wartawan, masyarakat sangat antusias dengan pembagian takzil gratis yang dibagikan, sebanyak 500 bungkus takzil habis dibagikan kepada masyarakat yang melintas dilokasi.

Ardiansyah Ketua KNPI Kecamatan Medan Marelan mengatakan, pembagian takzil gratis ini memang sudah menjadi agenda KNPI Medan Marelan setiap tahunnya.

“Pembagian takzil ini memang sudah menjadi program KNPI Medan Marelan dan kegiatan ini kita adakan setiap tahunnya,” ucapnya.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian KNPI Medan Marelan, untuk berbagi kepada para muslimin.

“Ini bentuk kepedulian pemuda, untuk saling berbagi kepada sesama. Apalagi ini bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmad,” cetusnya.

Lebih lanjut Ardiansyah mengatakan, bukan hanya pembagian takzil saja, KNPI Medan Marelan memiliki sejumlah program pada bulan ramadhan ini.

“Bukan hanya pembagian takzil saja, tapi kita juga punya kegiatan safari ramadhan ke beberapa masjid yang ada di Medan Marelan,” tambahnya.

“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan KNPI Medan Marelan aka terus berusaha berbuat terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.

( Nur)

No Response

Leave a reply "BULAN RAMADHAN PENGURUS KNPI PK MEDAN MARELAN BAGI – BAGI TAKZIK PADA PENGGUNA JALAN UNTUK BERBUKA PUASA"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.