Buka Pulsa Bersama, Kali Kedua FE Bekerjasama Dengan Fakultas Di Lingkungan Civitas Akademika UPP

ROKAN HULU- Dalam meningkatkan tali silaturahmi antar Mahasiswa, Dosen, Karyawan dan Organisasi mahasiswa (Ormawa) dan lingkungan Fakultas Ekonomi, Keluarga Mahasiswa ( KM) Fakultas Ekonomi ( FE) Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

KM FE UPP mengadakan buka Pulsa bersama dengan Civitas akademika Fakultas Ekonomi UPP dilaksanakan Jumat (16/5/2019) di Aula UPP, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Buka Puasa bersama ini merupakan kegiatan tahunan, diadakan KM FE UPP. Hal menarik dalam kegiatan ini, karena kedua kalinya KM FE melaksanakan kegiatan dengan Fakultas di UPP, Senin 6 Maret 2017 silam.

Ikut dalam giat itu, yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (Fekon), Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) UPP pernah bekerjasama menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) di Kampus UPP, Kabupaten Rohul.

Saat itu, pada masa Kepemimpinan Alfa Syahputra dan Alberta Syahputra Gea (Gubernur BEM Fekon UPP periode 2016- 31 Januari 2018), Ilham Fajri dan Zulfikar (Gubernur BEM Filkom dan Wakil Gubernur BEM Filkom) periode 207-2018.

Dalam Pelatihan Kepemimpinan itu, dengan menghadirkan Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, SH sebagai Pemateri. Sedangkan tahun 2019 ini melaksanakan Buka Puasa Ramadhan bersama Fakultas Hukum UPP.

Turut hadir Dekan FE Arrafiqurrahman SE, MM Dekan FH Zulkifli SH, MH, C, LH, Dosen FE, Dosen FH Demisioner BEM FE UPP periode 2018- 2019 Idris Taher dan Gubernur Mahasiswa Fakultas Hukum Muhammad Suhendri.

Dekan FE Arrafiqurrahman SE, MM, mengatakan, dengan buka bersama ini dapat menguatkan tali silaturahmi Civitas Akademika.

“Semoga selalu dalam kebersamaan, kompak untuk mewujudkan Fakultas Ekonomi yang maju dan mencapai misi bersama,” katanya.

Di tempat yang sama, Gubernur FE UPP, Adrian mengatakan, kegiatan ini diisi dengan ceramah agama, penampilan Syarhil dan Rebana Fakultas Ekonomi serta Santunan panti asuhan yang dilakukan Fakultas Hukum.

Berharap kegiatan ini tetap dilakukan dan ditingkatkan agar silaturahmi antar fakultas-fakultas yang ada di universitas Pasir Pengaraian.

Kerjasama dalam melaksanakan kegiatan merupakan kali kedua yang dilakukan Fakultas ekonomi dengan fakultas yang ada di UPP Gubernur dan Wakil Gubernur.

Sebelumnya yaitu kerja sama Fakultas Ekonomi dengan Fakultas Ilmu Komputer UPP dan buka puasa Ramadhan 1440 H/ 2019 ini bekerja sama dengan Fakultas Hukum UPP.

” Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Mahasiswa, dosen dan karyawan serta Ormawa Civitas akademika Fakultas Ekonomi dan mempererat tali silaturahmi antara Fakultas Ekonomi dan Fakultas Hukum,” harap Adrian.

Di samping itu Gubernur FH Muhammad Suhendri, buka bersama ini merupakan perdana dilakukan dengan dua Fakultas.

“Jadi dengan kegiatan bersama ini dapat memperat tali silaturahmi antara Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi serta dapat berbagi kebahagiaan dengan anak yatim,” pungkasnya.

(As)

No Response

Leave a reply "Buka Pulsa Bersama, Kali Kedua FE Bekerjasama Dengan Fakultas Di Lingkungan Civitas Akademika UPP"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.