Hadiri Perayaan Waisak, Kapolda Metro Jaya: Masyarakat Dapat Menciptakan Suasana Tentram

Jakarta, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, M Si, menghadiri acara Perayaan Waisak di Wihara Ekayana Arama, Jakarta Barat.

Di depan ribuan umat Budha yang merayakan, Kapolda menyampaikan pesan kedamaian kepada seluruh umat beragama di Indonesia.

Kapolda meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia agar kembali bersatu pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Dengan berakhirnya pesta demokrasi, maka perbedaan-perbedaan politik maupun pilihan sudah saatnya dikesampingkan.

“Mempunyai perbedaan pilihan itu adalah hal yang wajar dalam demokrasi. Tetapi tentunya pencoblosan sudah selesai, perbedaan-perbedaan yang dulu mari kita rujuk kembali, kita satukan kembali. Apalagi di tengah tengah perayaan Waisak ini kita jadikan momentum kita bersama-sama,” jelas Kapolda Metro Jaya, Minggu (19/5/2019).

Kapolda Metro Jaya menyampaikan proses perhitungan sendiri saat ini tengah dijalankan dan diselesaikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Di mana, pada 22 Mei 2019 mendatang akan diumumkan siapa yang akan memenangkan daripada pemilu ini.

Jenderal bintang dua tersebut pun berharap dengan diumumkannya pemenang ini nantinya masyarakat dapat menerima hasil keputusan KPU dengan baik. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolda juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendinginkan situasi yang kian memanas. Terlebih dirinya ingin agar seluruh masyarakat dapat menciptakan suasana tentram, damai hingga proses perhitungan suara selesai.

“Kita yang ada di sini menyampaikan kepada saudara-saudara kita siapa saja tentunya untuk mengajak saudara-saudara kita mendinginkan situasi yang ada menciptakan suasana yang tentram menciptakan suasana yang damai,” terang Kapolda Metro Jaya.

(ardhy/by/an)

No Response

Leave a reply "Hadiri Perayaan Waisak, Kapolda Metro Jaya: Masyarakat Dapat Menciptakan Suasana Tentram"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.