PEDULI OLAHRAGA, PRAJURIT SATGAS YONIF 126/KC BANTU ALAT OLAHRAGA PADA SEKOLAH

Wonorejo-Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Kotis memberikan bantuan alat olahraga kepada anak sekolah SMP Negeri 5 Arso di Kampung Wonorejo, Keerom,Sabtu (18/5/2019).

Disamping melaksanakan pengamanan perbatasan Satgas Yonif 126/KC juga melaksanakan kegiatan teritorial baik sarana fisik maupun non fisik.untuk membantu kesulitan masyarakat dan membangun ketahanan masyarakat.

Salah satu kegiatan non fisik yang dilaksanakan adalah dengan olahraga bersama baik dengan anak-anak sekolah maupun dengan pemuda-pemudi Kampung di sekitar Pos.

Kurangnya perhatian terhadap olahraga dan terbatasnya alat olahraga membuat anak-anak sekolah dan pemuda-pemudi kurang bersemangat untuk melaksanakan olahraga.

Untuk membantu meningkatkan semangat berolahraga, Prajurit Satgas Yonif 126/KC memberikan bantuan Bola Volly dan Net kepada sekolah dan pemuda-pemudi Kampung di sekitar Pos.

Seperti yang dilaksanakan Prajurit Satgas Yonif 126/KC dari Pos Kotis memberikan bantuan Bola Volly untuk meningkatkan semangat olahraga di sekolah SMP Negeri 5 Arso.

Bantuan sarana olahraga ini diberikan oleh Danki Markas Kapten Inf Rudianto langsung kepada perwakilan anak-anak sekolah yang di undang ke Pos kotis dan sekaligus melaksanakan pertandingan Bola Volly bersama.

“Terimakasih kepada Satgas Yonif 126/KC atas bantuan dan perhatiannya kepada sekolah yang telah memberikan bantuan Bola Volly dan Net,” ujar Nora mewakili siswa

Komandan Satgas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan untuk membantu meningkatkan olahraga di wilayah perbatasan kami telah membagikan alat olahraga berupa Bola Volley dan Net kepada masyarakat dan sekolah.

“Dengan adanya alat olahraga ini diharapkan anak-anak sekolah dan pemuda-pemudi di kampung lebih bersemangat untuk berolahraga,” ujar Dansatgas.

(Don

No Response

Leave a reply "PEDULI OLAHRAGA, PRAJURIT SATGAS YONIF 126/KC BANTU ALAT OLAHRAGA PADA SEKOLAH"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.