Jelang Pengumuman Penetapan Pemilu 2019, Kapolres Pangkep Chek Kantor KPU Dan Bawaslu

PANGKEP -Di tengah jam kantor, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S IK, MH melakukan pengecekan mulai dari Kantor Bawaslu, Kantor KPU Sampai dengan gudang Logistik Pemilu 2019 di di Jln. Sultan hasanuddin poros mks-pare, Kelurahan Tumapuan Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep , Selasa (21/5/2019).

“Pengecekan tersebut, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri sebagai tahapan sesudah pasca pemilu 2019 sehingga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten pangkep tetap aman kondusif,” ungkap AKBP Tulus Sinaga.

Kapolres mengungkapkan, kunjungan ini untuk memastikan keamanan kantor KPU, Bawaslu serta gudang logistik, sekaligus mengecek personil yang melaksanakan pengamanan.

Kapolres menjelaskan bahwa sejauh ini kondisi kantor KPU, Kantor Bawasu maupun logistik di gudang KPU relatif aman.

Sebelum dan pasca pemilu, penjagaan dilakukan 24 jam penuh oleh petugas keamanan dari pihak kepolisian. Meskipunbegitu ia tetap menginstruksikan anggota yang melakukan pengamanan di gudang KPU tetap waspada dan menjaga kesehatan.

“Saya instruksikan, untuk setiap anggota yang piket agar mencatat di buku mutasi setiap ada kunjungan tamu,” kata Kapolres.

(PR)

No Response

Leave a reply "Jelang Pengumuman Penetapan Pemilu 2019, Kapolres Pangkep Chek Kantor KPU Dan Bawaslu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.