KAPOLRES JENEPONTO HADIRI BUKA PUASA BERSAMA GUBERNUR SULSEL BERSAMA PEMDA DAN MASYARAKAT

JENEPONTO-Gubernur Sul-Sel Prof DR Ir H M Nurdin Abdullah serta rombongan dengan menggunakan Mobil Dinas (Mobdin) Jenis Alphard Warna Hitam dengan Nomor Polisi DD 1 dalam menghadiri buka puasa bersama dengan Pemda, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kabupaten Jeneponto dalam menyikapi situasi terakhir Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019.

Kegiatan tersebut digelar Selasa, (21/5/ 2019) Pukul 17 00 Wita, di Lapangan Passamaturukang Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, PJS Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Ketua Pengadilan Jeneponto Sunaryanti.

Kemudian Kajari Jeneponto Ramadiyagus, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Sekda Kabupaten Jeneponto Dr Syafruddin Nurdin, Danyonif 726/TML diwakili Danki Ban yonif 726/TML Lettu Inf Muh Sigit, Para OPD Jajaran Pemkab Jeneponto, Para Camat Se Kabupaten Jeneponto, Para Tokoh masyarakat Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kabupaten Jeneponto.

Kemudian Gubernur Sul Sel mengatakan dia yakin dan percaya keluarganya semua yang di Jeneponto menjadi masyarakat yang religi dan Masyarakat yang menghargai demokrasi.

Lanjut Gubernur Sul Sel
“Bapak ibu sekalian kita semua bersyukur bahwa sampai hari ini belum ada permintaan Bupati Jeneponto saya pending, semuanya hanya butuh waktu 2 menit untuk kita putuskan,” katanya.

“Saya ingin periode kedua ini bahwa Jeneponto bisa tongji saya kira tidak ada lagi alasan untuk kita berbuat karena semua Provinsi sudah dapat menyatu dalam bekerja sama,” ujarnya.

“Di Bulan suci ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah marilah kita semua hari ini bersatu untuk menatap masa depan kita,” ungkap Gubernur di tengah masyarakat Jeneponto Pukul 17.30 Wita.

Giat dilanjutkan Tauisah dan Doa bersama menjelang buka puasa oleh Ust H Muksin Ramlan.

(Rahmat)

No Response

Leave a reply "KAPOLRES JENEPONTO HADIRI BUKA PUASA BERSAMA GUBERNUR SULSEL BERSAMA PEMDA DAN MASYARAKAT"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.