Buka Puasa Bersama Rahmat Shah Corporation Siantar Dihadiri Pabung Kodim 0207/Simalungun

Siantar-Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin, SAP, MPM, yang diwakilkan Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf N Simanjuntak, menghadiri undangan buka puasa bersama yang di laksanakan Taman Hewan Pematang Siantar di Balai Rahmat Shah, Jalan M H Sitorus Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.

Turut hadir pada acara buka puasa ini antara lain, Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM, Danrindam I/BB Kolonel Inf Zainuddin, Dandenpom I/1 Letkol Inf M Choirudin, Wakapolres P Siantar Kompol Amakhoita Hia, Manajer Taman Hewan Pematangsiantar Sanda Oktavia, Asisten II Pemko P.Siantar Zainal Siahaan, Danramil 04/SB Kapten Inf Warto Bimo, Timas, Toga, Toda dan masyarakat.

Walikota Pematangsiantar dalam sambutannya menyampaikan Bulan Ramadhan merupakan bulan mulia.

“Mari jadikan bulan Ramadhan untuk memperkuat silaturahmi,” katanya.

”Momentum tepat memperkuat silaturahim yang mungkin karena lupa akibat kesibukan masing-masing dan saya mengajak untuk mensyukuri nikmat Allah SWT karena tidak sedikit yang tidak dapat menjalankan ibadah puasa karen sakit atau telah dipanggil Allah SWT, ” ujarnya.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, melalui Bulan Ramadhan kita pererat talisilaturahmi, “ kata Walikota.

Selanjutnya, sambutan mewkili Rahmat Shah Corporation.Dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Ustadz mengatakan abhwa Al Quran menjadi perunjuk seluruh umat manusia, juga sebagai pembeda. Baca, pelajari Al Quran sebagai mukijizat terbaik sepanjang zaman.Al Quran akan datang sebagai pembawa syafaat di hari akhir.

“Puasa mengajarkan kesuksesan sebuah perjalanan, bukan hal yang instan. Kenapa bangsa ini gagal karena pejabatnya tidak puasa pada apa yang diharamkan,” tukasnya

“Anak yatim jangan diajarkan mengemis atau meminta. Anak yatim selalu menjadi prioritas, maka harus diselamatkan oleh negara. Adik-adik yang hadir disini memiliki hak untuk sukses yang sama. Yatim bukan alasan anak untuk kalah, “ ungkapnya.

(Don)

No Response

Leave a reply "Buka Puasa Bersama Rahmat Shah Corporation Siantar Dihadiri Pabung Kodim 0207/Simalungun"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.