by

Sinergitas TNI Dan Polri, Personel Koramil Dan Polsek Simalungun Patroli Bersama Wujud Sinergitas Jaga Kamtibmas

Pematangsiantar-Dalam menciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusif jelang Pengumuman Pemilu tanggal 22 Mei 2019 dan bagi warga masyarakat Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat Kapten Inf Warto Bimo beserta 2 orang anggota bergabung dengan Koramil 01, 02, 03 dan anggota Polsek Siantar Barat melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka Cipta Kondisi Damai di seputaran Kota Pematangsiantar.

Kegiatan dengan rute Kantor Walikota Jl Merdeka – Pajak Horas – Jl Sitomo – Kantor KPU Jl Porsea – Kantor PDAM – Kantor DPRD Jl H Adam Malik, Selasa (21/5/2019).

Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Warto Bimo pimpin langsung giat Patroli dimana termonitor suasana seputaran Kota Pematangsiantar dengan himbauan kamtibmas wilayah Koramil 04/Siantar Barat dan Polsek Siantar Barat

“Kemudian empat-tempat Omobyek vital yang dianggap rawan kamtibmas dan terjalin hubungan baik antara Babinsa dan Kepolisian serta lingkungan sekitar,” ucapnya.

“Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dan komponen lainnya dalam upaya menjaga Kondusifitas dan stabilitas kamtibmas,” ungkap Danramil.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dan unsur lainnya dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman, dalam patroli ini pihaknya dan Polsek, akan terus melakukan giat seperti ini, untuk menekan angka kriminalitas.

“Kita akan terus lakukan patroli seperti ini, terutama didaerah-daerah rawan kamtibmas, untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, untuk menekan tindak kriminalitas,” kata Kapten Inf Warto Bimo.

(Don

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed