by

JALIN SILATURAHIM KAPOLSEK BUNGORO SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT BORI APPAKA

PANGKEP-Dalam menjalin tali silaturahim dan lebih dekat Dengan warga, Kapolsek Bungoro AKP Hari Suwita sambangi salah satu tokoh masyarakat diwilayahnya, Selasa,(21/5/2019).

Dalam giat sambang tersebut bertemu dengan seorang Tokoh masyarakat Keluarahan Bori Appaka, Kecamatan Bungoro di kediaman Haji Nur Ali.

Dalam giat sambang tersebut Kapolsek Bungoro, mengajak untuk bersama sama menjaga dan memelihara kamtibmas demi terciptanya situasi kondusif pasca Pilpres dan pileg 2019.

“Mari kita bersama menciptakan situasi yang aman damai dan kondusif dan berharap tidak ada pergerakan massa tanggal 22 Mei 2019,” demikian pesan Kapolsek Bungoro.

Haji Nur Ali sangat senang dengan terjalinnya tali silaturahmi dan merespon kunjungan Bapak Kapolsek Bungoro AKP Hari Suwita ke kediamannya dan berharap hubungan silaturrahim tersebut bisa tetap berjalan.

“Saya selaku Warga dan tokoh masyarakat Kelurahan Bori Appaka akan selalu berusaha dan mengajak warga untuk menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk Pasca pemilu 2019 dan akan mengajak Warga untuk menerima hasil pemilu 2019,” ujar Haji Nur Ali.

(HPB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed