Kapolres Lebak dan Dandim 0603 Lebak Cek Penyekatan Massa Aksi 22 ke Jakarta

Lebak-Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Dani Arianto, S IK, MH dan Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan, SE mengecek giat penyekatan massa aksi 22 yang akan berangkat ke Jakarta, Selasa(21/5/2019) pukul 21.15 wib).

Kegiatan tersebut didampingi oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S IK, Kabag Ops Kompol Adrian SY Tuuk, S IK, MH, Kabag Ren Polres Lebak Kompol Hendro Hartono Amte, Kabag Sumda Polres Lebak Kompol M Salim, Pasi Intel Kodim 0603 Lebak Kapten Arh Basori, Kasat Lantas AKP Ricky Crisma, S IK, Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana SH, Kasat Tahti IPTU Ahmad Sahlan, Danki 2 Sat Brimobda Banten Iptu Sukarman.

” Polres Lebak dibantu Sat Brimob dan TNI melaksanakan penyekatan masyarakat yang akan berangkat ke jakarta, maksud dan tujuannya adalah masyarakat yang akan ke jakarta tidak membawa sejata tajam dan barang berbahaya supaya massa yang akan menyampaikan pendapat bisa berjalan dengan lancar ” ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Dani Arianto, S IK, MH.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak dan Dandim 0603 Lebak mengecek penyekatan di Stasiun Rangkasbitung, Simpang Citeras, Stasiun Maja, Terminal mandala, Simpang guradog Cipanas dan Perbatasan Cilograng.

Dani Arianto menegaskan, tidak ada maksud kami bahwa pemeriksaan ini untuk menghalangi atau upaya mempersulit. Menurutnya, menyampaikan pendapat di muka umum dilindungi hukum.

Pengamanan itu, lanjutnya justru upaya memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada massa aksi.

Kapolres Lebak Juga menghimbau di bulan Ramadhan ini, masyarakat yang akan menyampaikan pendapat.

“Agar menyampaikan dengan baik, jangan sampai ada gesekan yang dapat membatalkan puasa,” pungkasnya.

(abdul)

No Response

Leave a reply "Kapolres Lebak dan Dandim 0603 Lebak Cek Penyekatan Massa Aksi 22 ke Jakarta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.