Usai Penetapan KPU RI, Wakil Gubernur Banten Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

SERANG – Usai ditetapkannya pasangan nomor urut 01 sebagai pemenang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada Pemilihan Presiden. Sejumlah tokoh di Provinsi Banten berharap untuk tidak berbuat hal-hal yang dapat merugikan Bangsa dan Negara.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi berharap kepada masyarakat dapat menjaga kondusifitas pasca pemilu 2019 yang dianggap lebih baik daripada pemilu sebelumnya.

“Mari kita jaga keamanan dan kekondusifitasan, khususnya baik Indonesia dan Provinsi Banten untuk bagaimana kita bisa menjaga bahwa Indonesia berhasil menjalankan pemilihan ini,” kata Andika Hazrumi saat ditemui usai acara peringatan HUT Radar Banten di Kota Serang, Selasa (21/5/2019).

Ia menghimbau, khususnya kepada masyarakat Banten untuk tidak upaya atau perbuatan yang dapat merugikan Bangsa dan Negara. Seperti yang diketahui bahwa penetapan hasil KPU RI sudah pada Selasa (21/5/2019) pukul 01.46 Wib.

“Kita jaga keamanan, kita jaga kekondusifitasan kita, khususnya untuk bagaimana kita rawat Bangsa dan Negara serta menjaga persatuan kita yakni Provinsi Banten,” imbaunya.

(PR)

No Response

Leave a reply "Usai Penetapan KPU RI, Wakil Gubernur Banten Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.