Polres Lebak Lakukan Penyekatan di Beberapa Titik di Kota Rangkasbitung

LEBAK- Jajaran Polres Lebak Polda Banten melakukan penyekatan di berapa titik di Kota Rangkasbitung untuk mengantisipasi masa yang akan berangkat ke Jakarta, Rabu (22/5/2019

Polres Lebak menurunkan sebanyak 300 personel dan di bantu TNI dan BKO Brimob Polda Banten, terbagi di enam titik, salah satunya di Statsiun Kereta Api Rangkasbitung.

Dalam pemeriksaan ini polisi mengaman kan dua orang yang diduga akan mengikuti aksi 22 Mei. Dari hasil penggeledahan polisi menemukan barang bukti batu di dalam tas kedua orang tersebut.

Hal senada di benarkan Kompol Adrian S Y Tuuk, SIK. SH (kabag Ren Polres Lebak) yang di dampingi kapolsek rangkasbitung AKP Ugum Taryana SH, saat di wawancara wartawan Detikperistiwa di Statsiun Kereta Api Rangkasbitung.

“Tadi di Statsiun Kereta Api Rangkasbitung telah diamankan dua orang yang diduga akan mengikuti aksi 22 Mei di Jakarta, dari hasil pengeledahan ditemukan barang bukti batu di dalam tas kedua orang tersebut,” kata kompol Adrian SY Tuuk.

Adrian SY Tuuk menambahkan kedua orang tersebut saat dimintai keterangan oleh petugas tidak dapat menjelaskan, dari mana batu itu dan untuk apa.

“Kini dua orang tersebut diamankan di Polsek Rangkasbitung,” tambahnya

Adrian berharap agar masyarakat bisa menerima apa yang telah jadi keputusan KPU Pusat dan tidak usah melakukan kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum.

“Jika ada kekecewaan bisa di ajukan atau di laporkan ke lembaga terkait seperti Bawaslu maupun Mahkamah Konstitusi (MK),” pungkasnya.

(abdul)

No Response

Leave a reply "Polres Lebak Lakukan Penyekatan di Beberapa Titik di Kota Rangkasbitung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.