JAGA PELAYANAN PADA MASYARAKAT PDAM LUBUK SIKAPING CUCI PIPA TRANSMISI

Pasaman – Demi Meningkatkan pelayanan serta menjaga kualitas air yang didistribusikan kepada masyarakat, khususnya pelanggan sesuai dengan komitmen Manajemen PDAM Lubuk Sikaping untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, maka PDAM lubuk sikaping akan melakukan pencucian pipa transmisi diameter 600 mm di semua jalur.

“Pencucian ini harus kami lakukan sebagai tindak lanjut dari keluhan pelanggan tentang kualitas air yang didistribusikan dan juga merupakan bagian dari percepatan pembangunan penambahan kapasitas produksi IPA lubuksikaping,” kata di Rektur PDAM pasaman Musrawal gusti, SH di ruang kerjanya.

Pencucian pipa transmisi jalur Lubuk Sikaping. “Selalu dilakukan berhubung sumber air yang kita ambil kebanyakan dari sumber sugai kecuali Bulakan,” katanya yang dibenarkan oleh Tim Teknis PDAM Lubuk Sikaping Sayfnil

“Pipa transmisi diameter 600 mm jalur lubuk sikaping adalah pipa transmisi lama yang merupakan bagian dari pembangunan pipa yang tergolong tua . Yang sudah lama dioperasikan, pipa transmisi tersebut di cuci agar nantinya kualitas air yang didistribusikan dapat terjaga kualitasnya sesuai dengan persyaratan,” jelasnya lagi.

Selama pelaksanaan pekerjaan pencucian pipa transmisi diamter 600 mm tersebut, debit air seluruh lubuk sikaping tidak akan mengalami gangguan air baik dari segi kualitas dan kuantitas nya. Pencucian pipa ini rutin di lak sanakan sekali se bulan.

Akan tetapi pencucian pipa bisa saja sekali tiga hari atau sekali sehari, Karena cuaca. Cuaca sangat punya dampak besar berhubung sumber kita sugai, hal inilah yang harus kita pahami semua,” kata Direktur sembari berharap.

(Rz)

No Response

Leave a reply "JAGA PELAYANAN PADA MASYARAKAT PDAM LUBUK SIKAPING CUCI PIPA TRANSMISI"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.