Babinsa 03/ Lima Puluh Sertu agus Supriadi Dampingi Kelompok Tani Panen Padi

Asahan – Kegiatan Ketahanan pangan yang dilaksanakan Babinsa Sertu Agus supriadi Koramil 03/Lima Puluh Kodim 0208/Asahan membantu petani memanen padi milik bapak Meskam Poktan serumpun ketua Bapak Legiman dan luas sawah 10 rantai di Desa Antara kecamatan . Lima Puluh Kabupaten. Batu Bara, Rabu (22/05/2019).

Bersama dengan Kelompok Tani Serumpun di Desa Antara , Babinsa melaksanakan pendampingan panen padi. Hal ini dilakukan agar Babinsa dan petani terlihat sinergitasnya.

Dengan wujud langsung turun membantu petani di sawah ini diharapkan Babinsa bisa memotivasi petani, sekaligus bisa melakukan pendampingan untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan para petani. Sehingga diharapkan perekonomian petanian bisa meningkat.

Legiman sebagai Ketua Kelompok Tani Serumpun mengaku senang dan bangga karena hasil panen padi yang di capai saat ini lebih sukses. Hal tersebut bisa terwujud karena Babinsa dan PPL selalu memberikan pendampingan kepada petani dari kegiatan penyuluhan, pengolahan lahan, bercocok tanam sampai panen,” ungkapnya.

(bg)

No Response

Leave a reply "Babinsa 03/ Lima Puluh Sertu agus Supriadi Dampingi Kelompok Tani Panen Padi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.