Patroli dan Penggalangan Cegah Balapan Liar dan Asmara Subuh

Labakkang-Patroli dan memantau wilayah hukum Polsek Labakkang, sekaligus lakukan penggalangan kepada pengunjung yang menikmati suasana di dermaga pelabuhan maccini baji, Kelurahan Pundata baji, Kecamatan Labakang
Rabu (22/5/2019) subuh.

Dalam melaksanakan ibadah puasa dan setelah makan sahur dan pengamanan sholat subuh beberapa penduduk sekitaran kelurahan pundat baji kecamatan labakkang menikmati suasana subuh di Dermaga maccini baji.

Dari pengunjung subuh ini agak berkurang tidak seperti hari-hari pertama.

Subuh dan pagi ini dipimpin Ka Spkt “A” Aiptu H. Alimuddin di dampingi Kanit Intelkam Aipda Amrullah dan personil Polsek Labakkang melakukan penggalangan dan himbauan kepada anak anak remaja yang berada di Dermaga untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak jalannya ibadah puasa.

“Hindari balapan liar, jangan memiliki atau membunyikan petasan jalin persahabatan dengan pengunjung lainnya dan bersopan santun di jalan,” katanya.

Kegiatan patroli dan pantau lokasi tempat berkumpulnya masyarakat adalah hal terpenting kami lakukan disamping mewujudkan Polisi berada disekitar mereka juga bertanggung jawab memberikan rasa aman kepada masyarakat.

(agus)

No Response

Leave a reply "Patroli dan Penggalangan Cegah Balapan Liar dan Asmara Subuh"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.