Sinergitas TNI/Polri dalam melaksanakan Patroli di Wilayah hukum Polsek Labakkang

Labakkang-Sinergitas, terjalin antara Polsek dan Koramil dalam menciptakan suasana aman dan kondusif pasca Pengumunan dari KPU Pusat, memenangkan pasangan Capres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin terus dilakukan di wilayah hukum Polsek Labakkang Kabupaten Pangkep, Pada hari Selasa ( 23/5/2019 ) dini hari.

Dipimpin kabag ops Polres Pangkep Kompol Mustafa sani bersama personil polres pangkep dan personil Kodim 1404 Pangkep.

Di dampingi Kapolsek Labakkang Akp Srianto Ponidjan, kanitres Aiptu Sukrianto, kanit intel Aipda Amrullah, SH dan Bhabinkamtibmas Aipda Sumardi, SH.

Bersama sama lakukan patroli, himbauan dan penggalangan terhadap beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada di Desa manakku, Kp Bawang Lompoa, Kampung Katojoa dan kampung Tanah Rajae Kecamatan Labakkang.

“Memberikan rasa aman dan nyaman dan mengajak untuk tidak terpengaruh dengan siatuasi saat ini Dijakarta dan silahkan beraktifitas seperti biasanya, patroli tersebut guna mewujudkan bahwa petugas selalu berada dan hadir di tengah tengah masyarakatnya, ” katanya .

Dalam giat tersebut petugas Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif.

(Agus)

No Response

Leave a reply "Sinergitas TNI/Polri dalam melaksanakan Patroli di Wilayah hukum Polsek Labakkang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.