by

TGK USMAN ABDULLAH AKAN LANJUTKAN KESEJAHTERAAN WARGA LANGSA

birok

LANGSA ACEH detikperistiwa.com-Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Langsa nomor urut 4 Usman Abdullah/Marzuki Hamid yang diusung Partai Aceh serta beberapa partai koalisi lainnya, berjanji akan melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan warga Kota Langsa yang selama lima tahun terakhir ini sudah dirintisnya.

 

“Kita akan lanjutkan pembangunan yang selama ini telah dirasakan manfaatnya  masyarakat. Apalagi masih banyak program kerja untuk mensejahterakan rakyat belum tuntas dilaksanakan dengan waktu yang terbatas,” demikian dikatakan Ketua Dewan Penasehat Gerakan Langsa Membangun (GLM) H Sayed Ahmad, wartawan Senin (23/1), di Langsa

 

Kata, Sayed Ahmad, selama lima tahun kepemimpinan Usman Abdullah yang biasa disapa Toke Su’um sebagai Walikota Langsa telah terlihat perubahan yang signifikan terhadap pembangunan Kota Langsa. Bahkan dampak pembangunan di Kota Langsa  telah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat selama lima tahun terakhir.

 

“Kepemimpinan Usman Abdullah selama menjadi Walikota Langsa telah nyata terlihat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kita akui dalam proses pembangunan Kota Langsa menuju arah yang lebih baik masih terdapat kekurangan disana sini dan itu adalah hal yang wajar,” ujar Sayed Ahmad mantan Ketua DPD PAN Kota Langsa.

Karenanya Sayed Ahmad yang akrab disapa dengan sebutan Waled PAN ini, mengatakan pasangan Usman Abdullah/Marzuki Hamid akan segera membenahi berbagai kekurangan dalam membangun Kota Langsa jika nanti pasangan UMARA jilid II ini kembali memimpin Kota Langsa untuk periode 2017-2022.

 

” Pada waktu yang singkat siapapun tak mampu membangun Kota Langsa dengan sempurna. Karena itu jika Usman Abdullah kembali terpilih sebagai Walikota Langsa maka berbagai kekurangan akan kita perbaiki dan program pembangunan yang selama ini telah berjalan dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat, bisa dimaksimalkan dengan baik. Sehingga kesejahteraan masyarakat Kota Langsa akan bertambah baik,” ujar Sayed Ahmad.

 

Sementara itu anggota DPRK Langsa dari Partai Gerindra Ilham Pangestu mengatakan, kepemimpinan Usman Abdullah sebagai Walikota Langsa selama ini telah terbukti membawa manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Karenanya, sangat pantas jika pasangan Usman Abdullah/Marzuki Hamid kembali memimpin Kota Langsa untuk periode lima tahun kedepan. Apalagi menurut Partai Gerindra selama ini Usman Abdullah lebih mengutamakan kepentingan rakyat banyak ketimbang kepentingan pribadi dan golongan.

 

“Jika Usman Abdullah kembali memimpin Kota Langsa maka  pembangunan yang belum sempat di tuntaskan akan segera berlanjut termasuk membawa kesejahteraan bagi rakyat,” demikian Ilham Pangestu.(ZAL/ H a Muthallib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed