KAJARI PASIR PANGARAIAN BOLOS

ROKAN HULU, detikperistiwa.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasir Pangaraian, Syafiruddin, SH, MH, akhir-akhir ini jarang terlihat di kantor, bahkan pejabat yang satu ini dinilai sangat sulit untuk ditemui, Aktifis Rohul meminta supaya pejabat bersangkutan segera ditegur pihak Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Riau.

Informasi ini disampaikan Aktifis Rohul, F. Purba, di Kota Pasir Pangaraian, pada Rabu (24/02/16), katanya kalau pejabat yang satu ini sangat susah untuk dilakukan konfirmasi, padahal banyak persoalan masyarakat yang mesti mendapat penjelasan dari pejabat tersebut.

“Kita kecewa dengan sikap Kajari Pasir Pangaraian, yang terkesan meremehkan masyarakat, kita berharap supaya Kajati Provinsi Riau supaya segera mencopot jabatannya, karena dalam beberapa bulan terakhir pejabat ini jarang masuk kantor,” ungkapnya.

Lanjutnya, kemungkinan karena pejabat ini jarang masuk kantor sehingga banyak pekerjaan yang menumpuk, seharusnya sebagai Kajari yang termasuk pelayanan dasar dalam penegakan hukum, mestinya pejabat ini tidak boleh tertutup.

“Ini jelas-jelas tidak sesuai dengan moto yang diterapkan pemerintah saat ini adanya revolusi mental, jika seperti ini mental pejabat Kajari di Rohul bagaimana melayani masyarakat dengan baik,” tegasnya.

Padahal sebelumnya, Kajari Pasir Pangaraian (Syafiruddin – red), mengungkapkan kalau dirinya bisa diajak berkomunikasi kapan saja, jika terkait kebutuhan masyarakat, meskipun tidak ada di kantor bisa saja melalui telpon genggamnya. (Raja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.