by

DIDUGA PEMILIK SABU, WARGA PALUTA DIAMANKAN POLISI

abu

PALUTA detikperistiwa.com–-Satuan Unit Reskim  Polsek Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta),  Jum’at (27/1) sekitar pukul18.30 Wib telah menangkap seorang laki-laki atas nama KS  (38) di rumahnya sendiri,  Desa Situmbaga, Kecamatan Halongonan-Paluta diduga memiliki Barang Bukti (BB)  narkoba, 1 bungkus plastic besar clip merah yang diduga berisi Sabu, 1  bungkus plastic besar clip merah kosong.

Kronologis  Jum’at  (27/1) sekitar pukul 17.00 Wib Anggota piket Unit Opsnal Reskrim Polsek Padang Bolak mendapat informasi dari masyarakat di dalam rumah KS tepatnya di desa Situmbaga sering terjadi transaksi Narkoba jenis sabu.

 

Atas informasi tersebut Kanit Reskrim berserta unit Opsnal Polsek Padang Bolak langsung melaksanakan lidik. Setibanya di  Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) melihat kedatangan Polisi kemudian KS beserta Istrinya langsung menutup pintu depan rumahnya dan bersembunyi ke dalam kamarnya

Kemudian salah satu Personil Unit Reskrim melihat dari pentilasi si K S  membuang BB Sabu tersebut  kedalam WC kamar mandi yang ada di dalam Kamar pribadinya.

 

Tidak lama kemudian datanglah KS  beserta istrinya membuka pintu rumahnya,Kanit reskrim dan unit opsnal beserta pak Kepala Desa (Kades)  setempat memasuki rumah  untuk melaksanakan penggeledahan rumah dan pekarangan rumahnya dan menemukan 1 bungkus plastic clip besar yang diduga berikan sabu di dalam Seftiteng di  belakang rumahnya

 

Pada saat proses pengambilan BB tersebut disaksikan  Istri KS  dan Kades setempat dan Ia mengakui bahwa BB tersebut  miliknya. Selanjutnya Tersangka dan BB ke Mako Polsek.

 

Personil Polsek melalukan membuat LP, melengkapi mindiknya dan proses tuntas lanjut ke Jaksa  Penutut Umum (JPU)  (Mauliddar Siregar)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed