by

WARGA PADANG PAJANG TEWAS DI OBYEK WISATA BUKITTINGI

teas

BUKITTINGI detikperistiwa.com–-Nasib malang menimpa Rahmat (24) , asal Padang Panjang, meninggal akibat jatuh dari bibir Taman Gedung Parkir Depan DPRD Kota Bukittinggi. Peristiwa yang memilukan dan menyedihkan terjadi  Kamis pukul 02.00 Wib  dini hari.

Petugas Cleaning Servis Warman, menemukan  jasad Rahmat yang tergeletak di lantai dasar paling bawah dengan bersimbah darah .

Menurut informasi yang dihimpun wartawan dari petugas  parkir maupun pengaman di Lingkungan Gedung Pakir  Rahmat yang  sedang menikmati  keindahan Kota Bukittinggi  sampai larut sambil  duduk dibibir atau pun dipinggiran Taman  Gedung Parkir

Taunya jatuh kelantai dasar gedung parkir dengan ketinggian dari bibir Taman 200 meter sampai kelantai dasar

Saat jasadnya ditemukan  di kantongnya terdapat sebuah kaleng  yang berisikan lem, diduga  almarhum saat sebelum jatuh sedang menikmati lem tersebut bersama teman-temannya yang saat Rahmat sudah berada di posisi  lantai dasar temannya tidak menemukan sehingga jasad Rahmat dibiarkan tergeletak

Pada pagi pihak petugas Cleaning Servir melaporkan kejadian ke pihak berwajib, dan di saat itu kepolisian langsung ke lokasi dan membawa jenazah ke RS AM..  (Yet)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed