by

MANTAP….! WARTAWAN DI PANDEGLANG PUNYA IBU ANGKAT

Pandeglang-20170127-03495

PANDEGLANG detikperistiwa.com–-Dinilai cukup  menarik dan mantap, pernyataan dari Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita, S.E., M.M, saat kegiatan Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang sekaligus pelaksanaa Uji Kompetensi (UKW),  selaku bupati dirinya akan menjadi ibu dari para wartawan di Kabupaten Pandeglang.

 

“ Terima kasih semoga wartawan di Kabupaten Pandeglang bisa jadi mitra kami, untuk mengekspos program pemerintah, saya berterimakasih sama pak Firdaus, sebagai Bapaknya Wartawan di Banten dan saya sebagai ibunya di Kabupaten Pandeglang,” tuturnya dalam sambutannya, Jumat (27/1).

 

Sebagai ibunya para wartawan, Bupati Pandeglang juga ternyata menyayangi seluruh awak media sebagai keluarga, hal itu terbukti setiap intansi yang  dipimpinnya itu, menyiapkan biaya publikasi.

 

“ Karena kami yakin jika program kami dipublikasikan, berarti kinerja kami terlihat tentu investor tidak ragu untuk datang ke daerah kita ini,” tuturnya.

 

Sementara, Ketua  PWI Provinsi Banten, menekankan, supaya selama ini istilah wartawan abal-abal itu, harus dibina, sehingga mereka profesional dan memathui kode etik jurnalistik. “ Ini tugas Pengurus PWI, jika ada wartawan dinilai abal-abal bukan dijauhi, tetapi wajib di bina karena misi organisasi ini, pendidikan dan latihan,” tukasnya.

 

Terlihat, ketua PWI Banten Firdaus dan Bupati Pandeglang terlihat kompak, bukan karena keduanya memakai kemeja putih dan sama-sama memakai kacamata, tetapi terlihat dari ide untuk membangun para wartawan di Kabupaten Pandeglang agar lebih baik kedepannya dengan cara melakukan pendidikan dan pelatihan. (raj)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed