by

Dandim 0207/Simalungun Terjun Langsung Pelaksanaan Pembersihan Di Sepanjang Pantai Prapat Bersama Pemkab Simalungun

Simalungun-Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S AP, M PM, turun langsung melaksanakan karya bakti dengan pembersihan sepanjang pantai bebas parapat bersama sama dengan Bupati Simalungun serta masyarakat setempat, Jumat (14/6/2019).

“Kebersihan adalah pangkal dari kesehatan, terkhusus Prapat adalah kota wisata dari berbagai Negara dan sudah mendunia Kabupaten Simalungun mempunyai daerah Wisata yaitu keindahan Pantai Prapat,“ tutur Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S AP, M PM.

Dalam hal ini Kodim 0207/Simalungun bersama Pemkab Simalungun selalu bekerja sama untuk kebaikan, untuk keMaslahatan Umat Manusia, khususnya Masyarakat Kabupaten Simalungun, tertuang dalam kesinergikan dalam setiap kegiatan Dandim 0207/Sml dan Bupati Simalungun JR Saragih selalu turut serta dengan anggota nya di lapangan.

Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan selalu berdampingan dengan anggota nya dalam setiap kegiatan, hal ini guna memberi motivasi dan rasa kebersamaan untuk hal yang baik, dengan harapan masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungannya.

Disela kegiatan Dandim 0207/Sml menghimbau kepada seluruh warga masyarkat kota Prapat agar menjaga faktor kebersihan lingkuangan.

“Kemudian tetap menjaga Marwah Prapat kota wisata guna menarik wisatawan dan investor masuk diwilayah Kota Prapat,” ujarnya

“Saya berharap kegitan seperti ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat dan kepedulian semua pihak secara bersama selaras saling membahu mewujudkan lingkungan bersih bebas penyakit dan membantu program pemerintah menciptakan lingkungan bersih, indah dan nyaman khususnya Danau Toba,” tegas Dandim.

(Don

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed