Sat Lantas Polres Pangkep, Pasang Baliho Dirgahayu Bhayangkaraku ke 73

Pangkep-Jajaran kepolisian Polres Pangkep, sangat antusias dalam menyambut hari ulang tahun polri yang ke 73 tahun, pada 1 Juli 2019,

Terlihat personil lalu lintas bersama warga Pangkep, memasang baliho yang berukuran besar dan panjang yang disebar di jantung kota hingga pelosok Kota Pangkaje’ne dan Kepuluan Sulawesi Selatan, pada Sabtu malam, (15/6/2019).

Pemasangan baliho HUT Bhayangkara ke 73 tahun yang jatuh pada 1 juli 2019, disambut antusias oleh warga Pangkep, terlihat dalam pemasangan baliho yang disebar pada Sabtu malam.

Kebahagiaan warga terlihat secara bersama sama kepolisian membentang baliho ucapan ulang tahun.

Meskipun ulang tahun polri jatuh pada 1 juli 2019, namun antusias masyarakat pangkep sudah sangat antusias, menyambutnya mulai dari pemudanya, hingga emmak-emmaknya.

Baliho pun datang dari berbagi elemen mualai wirausaha hingga pedagang kaki lima, ini menandakan bahwa kecintaannya dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Bahkan postingan postingan di medsos pun dibanjiri ucapan selamat ulang polriku, selamat ulang tahun pak polisiku semakin jaya dan semakin amanah.

(PR

No Response

Leave a reply "Sat Lantas Polres Pangkep, Pasang Baliho Dirgahayu Bhayangkaraku ke 73"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.