Tokoh Pemuda Desa Batukuda Ajak Kaum Millenial untuk Tidak Mudah Terprovokasi

SERANG – Tokoh pemuda Desa Batukuda, Kecamatan Mancak, Ahmad Rifki Hidayat minta kaum muda Indonesia jangan mudah terpengaruh terhadap provokasi dan berita yang tidak benar.

Minggu (16/6/2019) saat ditemui wartawan menyebutkan bahwa dirinya menghimbau kepada seluruh pemuda kaum millenial Indonesia khususnya Provinsi Banten untuk bersama-sama dalam menunggu hasil sidang gugatan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 di Mahkamah Konsitusi (MK).

“Yuk, semuanya para pemuda/i untuk tidak mudah terpengaruh tentang adanya informasi tentang Pilpres 2019 ini. Coba di saring dulu sebelum melakukan sharing. Hindari perbuatan yang menyebabkan fitnah dan provokasi,” terang Ahmad

Dijelaskan Ahmad, kaum millenial lebih baik kedepannya memikirkan kegiatan yang terbaik untuk kemajuan negara Indonesia. Apapun dari hasil MK nantinya, mari sama-sama menghargai keputusan tersebut.

“Mari kita berikan kepercayaan kepada para hakim di MK, jangan ikut meramaikan dan ajakan dari provokator untuk melakukan aksi di kantor MK,” tutup Ahmad.

(Ary/Bidhum)

No Response

Leave a reply "Tokoh Pemuda Desa Batukuda Ajak Kaum Millenial untuk Tidak Mudah Terprovokasi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.