Polres Pangkep Amankan Sidang Putusan Kasus Pembunuhan

Pangkep- Giat Pengamanan sidang Pembacaan Putusan kasus Pembunuhan di Kp Jennae Kelurahsn Kassi Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep dengan Terdakwa Junaedi Bin Abd Gaffar Dg. Marola, Senin (17/6/2019).

Giat itu, dilaksanakan, di Kantor Pengadilan Negeri Pangkep Jl Sultan Hasanuddin Kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

Nampak Personil Polres Pangkep terlebih dahulu melakukan Apel Pengecekan personil yang akan melaksanakan Pengamanan yang dipimpin Kabag Ops Kompol Mustafa Sani.

Kemudian dilanjutkan dengan Pemeriksaan terhadap setiap pengunjung sidang di kantor PN Pangkep oleh personil Sat Sabhara Polres Pangkep.

Sidang pembacaan putusan dimulai yang dipimpin langsung Ketua PN Pangkep Farid Hidayat Sopamena, SH, MH sebagai Hakim Ketua dengan Agenda Pembacaan Putusan.

Dalam sidang tersebut terdakwa dijatuhi hukuman pidana 15 tahun kurungan dikurangi masa tahanan selama proses hukum dan membebankan biaya perkara sebesar 5 ribu rupiah kepada terdakwa

Dilakukan pemeriksaan kepada pengunjung sidang untuk menghindari adanya pengunjung yang dapat menggangu jalannya sidang dan Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan keamanan agar sidang berlangsung aman dan kondusif

Turut hadir dalam Pengamanan Wakapolres Pangkep Kompol Syukri Abham, SH, MH, Kasat Sabhara AKP Nirwan, Kasat Intelkam AKP A. Mahdin Pat, SH, Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budihari, Para perwira, bintara Polres dan Polsek Jajaran yang tergabung dalam sprin PAM Sidang Kasus Pembunuhan.

(PR

No Response

Leave a reply "Polres Pangkep Amankan Sidang Putusan Kasus Pembunuhan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.