Kapolres Pangkep menerima kunjungan Tim Pengawas Polda Sulsel

Pangkep- Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S IK, MH menerima langsung kunjungan Tim Pengawas Belanja Modal Dan Reinventarisasi Aset Polda Sul-Sel yang dipimpin AKBP Andarias, SH, SE, MM (Irbid 2 Polda Sulsel) bersama Kompol Sri Bulan H ( Parik Log Itbid 1 Polda Sul-Sel) di Mako Polres Pangkep.

AKBP Tulus Sinaga mengatakan, kedatangan rombongan tersebut dalam rangka Pengawas Belanja Modal Dan Reinventarisasi Aset di Polres Pangkep.

“Mari menjadikan Pengecekan Tim ini sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi,” kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua Tim AKBP Andarias menegaskan, pihaknya hadir di Mapolres Pangkep untuk mengecek Kondisi dan kesiapan Kendaraan dinas yang digunakan oleh Personil dalam mendukung pelaksaan Tugas dan semata-mata datang sebagai evaluasi serta konsultan terhadap permasalahan yang dihadapi. “Agar kita bisa bekerja lebih baik,” tuturnya.

Nampak Tim terbagi 2 dengan melakukan pemeriksaan Administasi di Aula andi mappe Polres Pangkep dan untuk pengecekan kondisi Kendaraan Dinas di Halaman Mapolres.

(PR

No Response

Leave a reply "Kapolres Pangkep menerima kunjungan Tim Pengawas Polda Sulsel"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.