by

Club Ikapados Duo Koto Terima Bantuan Sarana Olahraga HUT Bayangkara Ke – 73

PASAMAN – Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal MHum, melalui Kapolres Pasaman yang diwakili Kasat Sabhara Iptu Yonni Handra menyerahkan bantuan bola kaki kepada Club Bola Kaki  Ikatan Pemuda- Pemudi Dolok Sibuli- Buli (IKAPADOS ), Nagari Cubadak  Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman, Selasa, (9/7/2019) Sore.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S Ag melalui Kasat Sabhara Polres Pasaman Iptu Yoni Handra mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kegiatan olahraga anak Nagari.

“Bantuan dari bapak Kapolda Sumbar ini bertujuan untuk peningkatan prestasi olahraga anak Nagari, terutama cabang sepak bola yang ada di Nagari Cubadak, ” ucap Kasat.

Selanjutnya, Polri Umumnya dan Kapolda beserta Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin berharap dukungan ini memotivasi untuk meningkatkan prestasi di bidang Sepak Bola Di Kabupaten Pasaman khususnya bagi Pemuda – pemudi yang ada di Nagari Cubadak, Kecamatan Duo Koto

“Agar lebih giat lagi berlatih dan terhindar dari kegiatan yang negatif,” kata Kasat Iptu Yoni Handra

Dalam penyerahan bola kaki ini terlihat didampingi Kasubag Sarpras Polres Pasaman Iptu Zulkifli, kemudian sarana olahraga yang diberikan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan.

“Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 tanggal 1 Juli 2019,” jelas Yoni Handra

Di lokasi yang sama, Ahmad Fitra Jorong Harapan Rakyat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah memberikan bantuan sarana olahraga kepada Club Ikapados.

“Moga dalam HUT Bayangkara ke – 73 ini Polri selalu Jaya dan Semakin dekat dengan masyarakat,” tuturnya mengakhiri.

( Rz ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed