by

Gotong Royong Pererat Tali Silaturahmi Antara Babinsa Air Joman Dengan Warga Desa Binaannya

Asahan-Babinsa Koramil 07/Air Joman Koptu Agus Hidayat Barus jajaran Kodim 0208/Asahan bersama warga Dusun 3 Desa Subur Kecamatan Air Joman laksanakan Gotong Royong dalam pengecoran jalan gang yang terletak di Dusun 3 Desa Subur, Selasa (9/7/2019).

Kehadiran Babinsa dalam karya bakti menjadi penyemangat bagi warga serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga, terlihat warga semakin antusias dalam bergotong royong meskipun suasana sudah mulai terik. Sasaran kerja bakti kali ini adalah pengecoran jalan gang sepanjang 150 meter yang memerlukan 2 bak mobil pickup pasir dan 30 sak semen.

Dengan adanya kegiatan ini semakin menambah eratnya tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaanya. Kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk kerja nyata Babinsa untuk membantu warga sekaligus merupakan kemanunggalan TNI dan rakyat. Dengan selesainya pengecoran jalan yang tadinya tanah dan licin bila hujan tiba sekarang menjadi bagus dan rapi sehingga setiap saat mudah dilalui.

Dengan adanya perbaikan jalan sementara ini yang di cor menggunakan mesin molen dengan material semen, pasir dan batu, Kami Babinsa mengharapkan agar jalan tidak berlubang, kondisinya tidak semakin rusak parah atau berat dan masyarakat nyaman dalam menggunakan kendaraan, hal ini dilakukan sebelum adanya perbaikan jalan permanen yang memakai aspal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed