Jalin Silaturahmi, Danramil 08/PB Kunjungi Kantor Kecamatan Dan Kekantor Polsek Teluk Nibung

Asahan-Dalam menjalin sinergitas dan silaturahmi tiga pilar Komandan Koramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol menyambangi Kantor Kecamatan Teluk Nibung serta menyambangi kantor Mapolsek Teluk Nibung, Selasa (9/7/2019).

Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol yang datang dengan didampingi Babinsa disambut baik Camat Teluk Nibung Mhd Idris Hasibuan, S, Sos, M SI, sebagai tiga pilar tetap bersinergi dalam mendukung. “Semua kegiatan di wilayah,” ungkap Danramil Kapten Arm Viktor Hutagaol.

Tampak Kapten Arm Viktor Hutagaol melakukan rapat kordinasi 3 Pilar bersama Kapolsek Teluk Nibung AKP M Iskad SH, Camat Teluk Nibung Bpk Mhd Idris Hasibuan, S Sos, M SI dalam menyikapi Situasi kamtibmas untuk meningkatkan Sinergitas dan bekerjasama dalam menbantu Pemda meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Wilayah binaan.

Selanjutnya antar Muspika ini melakukan diskusi- diskusi mengenai perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Kecamatan Teluk Nibung. Baik kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemerintah.

Camat pun berterimakasih pada Danramil 08/PB karena dengan mudahnya koordinasi antar muspika sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar tanpa adanya suatu hambatan.

(don

No Response

Leave a reply "Jalin Silaturahmi, Danramil 08/PB Kunjungi Kantor Kecamatan Dan Kekantor Polsek Teluk Nibung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.