DOYAN NYABU DI CANANG MERINGKUK DIBALIK JERUJI BESI POLSEK MEDAN BELAWAN

Belawan – Hendriono alias Dangdut (38) warga P. Sicanang Belawan Blok 11 Lingkungan 6 Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Sumatra Utara dan M. Soleh (29), kini harus meringkuk dibalik jeruji besi milik Polsekta Belawan.

Pasalnya, Hendriono yang tak memiliki pekerjaan tetap dan M. Soleh yang disebutkan bekerja sebagai operator crane di perusahaan galangan kapal di Belawan ini, saat sedang asik menyedot sabu dirumah tersangka Hendriono diciduk petugas, Jumat (5/7/2019)

“Barang bukti yang kita amankan dari kedua tersangka berupa 1 bungkus plastik (sisa pakai) klip berisi sabu-sabu, 1 set bong/alat hisap sabu yg terbuat dari botol minuman gelas merk ” Link-Q ” dan 1 buah mancis warna hijau yang bagian ujungnya tertanam sebuah jarum”, ucap Kapolsek Medan Belawan Kompol Safaruddun Tama, Rabu (10/7/2019)

Disebutkannya, awalnya pada hari Jum’ at (5/7/2019) sekira pukul 12.00 wib, kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP (rumah tersangka) ada seorang laki-laki yang tinggal di dalam sebuah rumah bernama Hendriono alias Dangdut diduga sedang memakai narkoba jenis sabu-sabu bersama temannya, mendapat Informasi tersebut Anggota segera melakukan pemantauan disekitar TKP,” ungkapnya.

Katanya, pada saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka, Hendriono alias Dangdut terlihat Hendriono sedang duduk di kursi sofa di ruang tamunya dan tepat di hadapannya ada sebuah meja yang diatas meja itu terletak barang bukti sabu-sabu yang sedang di konsumsi Hendriono Als Dangdut bersama temannya, M. Soleh.

“Interogasi awal kepada tersangka
Hendriono alias Dangdut mengakui benar memakai sabu-sabu bersama rekannya dan mereka memperoleh sabu itu dari bandarnya inisial D,” ujar Kapolsek.

“Kini kedua tersangka kita tahan bersama barang bukti guna kelengkapan berkas pemeriksaan dan lanjut ke JPU,” pungkasnya.

(Nur)

No Response

Leave a reply "DOYAN NYABU DI CANANG MERINGKUK DIBALIK JERUJI BESI POLSEK MEDAN BELAWAN"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.