Kedekatan Babinsa 02/Air Putih dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Desa

Asahan – Serda Muhammad Isa Babinsa Koramil 02/Air Putih Jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan gotong royong bersama warga memperbaiki jembatan penghubung antara pasar 2 dan pasar 3 di Desa Aras Pasar 2,3 Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara. Kamis (11/07/2019)

Jembatan yang menghubungkan Antara pasar 2 dan pasar 3 di Desa Aras Pasar 2,3 Desa Aras Kecamatan Air Putih itu terbuat dari kayu dan saat ini kondisinya sudah lapuk sehingga membahayakan keselamatan warga yang melintasinya.

“Jembatan ini sudah lapuk dan tidak kayak lagi. Hari ini saya bersama warga bergotong royong memperbaikinya dengan material yang baru agar dapat dilewati warga,” ujar Serda M.Isa

Tampak di lokasi, Serda M.Isa bersama masyarakat sedang mengatur dan menyusun batang pohon kelapa yang akan digunakan sebagai jembatan.

Sementara itu, babinsa Serda M.Isa mengatakan, sangat dibutuhkan warga untuk mendukung roda perekonomian. Gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa dan warga itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya.

Jembatan itu sangat dibutuhkan warga untuk mendukung roda perekonomian. Babinsa memperbaiki jembatan merupan bentuk dukungan dan kepedulian kepada warga binaannya,” ujarnya.

(Don

No Response

Leave a reply "Kedekatan Babinsa 02/Air Putih dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Desa"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.