by

HUT KE 9, PARTAI GERINDRA ROHUL GELAR PEMBRANTASAN SARANG NYAMUK

 PSN

ROKAN HULU detikperistiwa.com– Pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), memilih cara berbeda memperingati hari jadinya ke-9. Jauh dari aktivitas ceremonial dan hingar bingar pesta, Partai besutan Prabowo Subianto ini, justru melakukan kegiatan Pembrantasan Sarang Nyamuk (PSN).

 

Kegiatan PSN yang digelar Partai Gerindra Rohul, Senin (6/2), dilakukan di dua titik, masing-masing Dusun Tanjung Harapan, Kelurahan Pasirpengaraian dan Dusun Sungai Pinang, Kecamatan Bangun Purba. Kegiatan ini, merupakan bentuk keprihatinan Partai Gerindra, terhadap mewabahnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang kini sudah ditetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Rohul, Syamsul Akmal, Sekjen DPC Gerindra Rohul, Rustam Zein serta seluruh Kader Tunas Indonesia Raya (Tidar), organisasi sayap partai gerindra.  Turut juga hadir Wakil Ketua DPRD Rohul dari Partai Gerindra Abdul Muas, Ketua Komisi II DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra serta beberapa Pengurus dan anggota DPRD Rohul asal partai Gerindra.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Rohul, Syamsul Akmal mengatakan,  peringatan HUT Gerindra Rohul ke 9 tahun ini, sengaja digelar bersma rakyat, dalam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan dengan tema “Bergeraklah untuk menyelamatkan masa depan bangsa”.  Kegiatan PSN ini merupakan bentuk  eksistensi partai  bersama rakyat dan tidak menjadikan rakyat sebagai komoditas jelang pemilu saja.

“Hari ini kita kerahkan seluruh kader kita untuk membersihkan lingkungan masyarakat sebagai bentuk kepedulian serta perhatian partai gerindra terhadap wabah DBD yang melanda,  kita juga bagikan bubuk Abate gratis kepada warga, dengan harapan, partai gerindra dan kader kita menyatu dengan rakyat,” jelasnya.

 

GERINDRA PSN.avi_snapshot_03.35_[2017.02.06_14.17.45]

Sementara itu Anggota DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra menjelaskan,  selain kegiatan PSN, Partai Gerindra juga menaja program revolusi putih. Kegiatan revolusi putih ini merupakan kampanye untuk peningkatan komsumsi susu, dalam  meningkatkan standarisasi gizi masyarakat, khusunya anak-anak usia sekolah.

“Rencananya Kegiatan PSN dan revolusi putih ini akan kita laksnakan hari ini di Kecamatan Rambah dan Bangun Purba, sementara besok kita laksanakan kegiatan ini di Kecamatan Rambah Hilir dan Kepenuhan Hulu,”  jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Rohul ini.

Novliwanda berharap kegiatan PSN dan Revolusi yang dilakukan Partai Gerindra bersempena HUT Ke 9 partai Gerindrta ini dapat dirasakan masyarakat manfaatnya. “Sehingga partai gerindra semakin eksis dan semakin dihati masyarakat Rohul,”  pungkasnya mengakhiri (AR/win/r.lbs)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed