by

RAHASIA DI BALIK SOSOK H. KHAIRUDIN SIREGAR

Utcok

KAMAPR detikperistiwa.com–- Sosok  H. Khairudin Siregar yang beralamat di Kecamatan Tapung Hulu Kampar yang akrab disapa dengan H. Ucok Siregar,  kelihatan raut mukanya  berbinar-binar, sangat bahagia saat dijumpai awak media.

 

Sepontan H. Ucok Siregar menyapa para awak media sekalian membawa ke ruang tamu untuk bersenda-gurau yang merupakan ciri-khas beliau, jika berjumpa dengan media.

Dalam kesempatan tersebut wartawan, sempat menggali kembali sejarah beliau yang mana  tokoh ini,  seorang pengusaha yang cukup sukses di bidangnya saat ditanya apa rahasianya dalam menjalankan usaha sehingga bisa sukses.

 

Dengan santun beliau menjawab kunci usaha agar sukses “ Kita wajib keluarkan hak fakir- miskin artinya kita wajib bayar zakatnya setiap tahun, karena di dalam harta kita itu ada hak mereka yang harus kita keluarkan,”  terang H. Ucok.

 

Jadi memang  sosoknya yang pas, jikan  menduduki kursi kedua di Kampar di sampaing sifat kepeduliannya cukup tinggi beliau juga sosok yang agamis dan cepat tanggap dalam setiap permasalahan  d itengah masyarakat.

Ucok Siregar ini juga menuturkan jika nantinya mendapat kepercayaan dari masyarakat Kampar. “ Kita bersama akan fokus membenahi Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tersebar di Kabupaten Kampar ini,”  ujarnya.

 

Ia sangat berharap kepada masyarakat Kampar supaya  cermat  memilih  pemimpinnya, karena di tanga masyarakat itu yang akan menentukan nasib masyarakat Kampar untuk lima tahun kedepan (r.lbs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed