Danrem 022/PT Dampingi Pangdam I/ BB Laksanakan Giatan Trabas Adventure di Wilayah Kodim 0204/DS

Siantar – Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto melakukan kegiatan Trabas adventure bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah dalam monitoring wilayah kerja Kodim 0204/DS di Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/7/2019).

Start yang diawali di Makodim 0204/DS ini melintasi Jalan Galang KM 2, Desa Batu 8 Kecamatan Pagar Merbau, Desa Paya Itik Kec. Galang, Desa Pisang Pala Kec. Galang, Desa Ujung Rambe, Perkebunan Batu Rata, Bagerpang, Sialang, Bangun Purba dan Finish di Pantai Bela Deli Serdang.

Ada beberapa manfaat mengikuti trail ini selain olahraga ketangkasan berkendaraan, olahraga ini juga menjalin persaudaraan dan menumbuhkan rasa empati untuk mencintai alam.

Event trabas adalah untuk mendekatkan TNI kepada masyarakat khususnya pecinta Motor Trail. Disamping itu untuk mengurangi kenakalan remaja yang suka kebut-kebutan. Dengan adanya kegiatan trabas hoby kebut-kebutan disalurkan dihutan sehingga mengurangi kecelakaan dijalan raya.

Dalam kesempatan itu pula Pangdam I Bukit Barisan dan Danrem 022/PT beserta rombongan memanfaatkan istirahat untuk singgah di Desa Griahan Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang dalam rangka menyerahkan sembako kepada 45 warga yang berasal dari Desa Griahan, Desa Cimahi, Desa Damak Maliho dan Desa Bangun Purba Tengah sebagai bentuk perhatian seorang Komandan terhadap rakyat di wilayahnya.

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah menghimbau kepada orang tua, agar menjaga anak-anak untuk menjauhi narkoba.Karena seorang Ibu lebih berperan di dalam mendidik anak anak nya di banding ayahnya.

Rombongan Kodim 0204/DS Trabas Adventure bersama Pangdam I /Bukit Barisan diikuti sebanyak 107 orang.

Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakannya bersama-sama, Pangdam 1/BB, Danrem 022/PT, para Asisten Kasdam I/BB, Para Dandim Jajaran Korem 022/PT Kasat Disjan Rem 022/PT, Para Perwira, Bintara dan Tamtama.

(Don

No Response

Leave a reply "Danrem 022/PT Dampingi Pangdam I/ BB Laksanakan Giatan Trabas Adventure di Wilayah Kodim 0204/DS"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.