Prajurit Biasanya Pegang Senjata, Kini Pecahkan Batu Demi TMMD Reg 105

Klaten – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Prajurit Ini Biasanya Pegang Senjata, Kini Pecahkan Batu Demi TMMD Reg 105

Prajurit Batalyon Arteleri Medan (Yonarmed) 3/105 Tarik yang terletak di Sambung Desa Desa Jambewangi Kecamatan Secang Kabupaten Magelang yang ikut bergabung dalam Satgas TMMD Reguler 105 Tahun 2019 Kodim 0723/Klaten maksimalkan kekuatannya untuk kesuksesan TMMD, Minggu (14/7/2019)

Salah satu prajuritnya, telah terbiasa untuk berlatih dan bertempur dalam segala medan, baik gunung maupun hutan. Kemampuannya yang sudah tidak diragukan dalam kemiliteran kini digunakan untuk mensukseskan TMMD.

Komandan Peleton (Danton) Letda Arm Sugiarto menegaskan kepada para anggotanya bahwa, operasi militer itu tidak hanya peang dihutan maupun dikota, namun ada operasi militer selain perang yang jug harus dikuasai oleh setiap prajurit.

“Contoh nyatanya adalah, saat ini para prajurit bergabung dengan Kodim Klaten dan masyarakat untuk mensukseskan TMMD Reguler 105 yang dilaksanakan di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten,” jelasnya.

“Jangan sampai ibu kandung TNI yaitu rakyat, tersakiti ataupun dilukai, kita harus membantunya agar rakyat sejahtera adil dan makmur, ” tandasnya.

(Kodim Klaten IT)

No Response

Leave a reply "Prajurit Biasanya Pegang Senjata, Kini Pecahkan Batu Demi TMMD Reg 105"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.