Direktorat Samapta Polda Banten Patroli Dialogis

SERANG- Memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat di wilayah hukum Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan patroli dialogis dengan roda empat di lokasi SPBU JLS Cilegon, Wisata Mambruk Anyer dan Indomaret Legok Serang, Minggu (14/7/2019).

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir melalui Kombes Pol Jondrial mengatakan dengan dilaksanakannya Patroli R4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Bedialog dengan Security di SPBU JLS Cilegon menayakan situasi kamtibmas di daerah tersebut, menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati,” katanya.

Jondrial menjelaskan tidak hanya berdialog dengan Security di tempat Wisata Mambruk Anyar menghimbau agar mengamankan kendaraan para wisata agar terciptanya situasi kamtibmas.

“Berdialog dengan salah satu Karyawan Indomaret Legok Serang menanyakan situasi kamtibmas di daerah tersebut dan menghimbau agar memastikan kembali toko dalam keadaan terkunci sebelum meninggalkan,” jelasnya.

lebih lanjut ia mengungkapkan dengan adanya patroli dialogis melalui komunikasi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat ini, di harapkan adanya peningkatan kesadaran masyarakat serta partisipasi untuk mau menjaga keamanan diri, keluarga dan lingkungan.

“Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” imbuhnya.

(Bidhumas)

No Response

Leave a reply "Direktorat Samapta Polda Banten Patroli Dialogis"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.