by

IBU RUMAH TANGGA HAMIL 4 BULAN GANTUNG DIRI, MENINGGALKAN SURAT WASIAT

Labuhan – Warga Jalan Udang IV Griya II Martubung Kel Tangkahan Kec Medan Labuhan Sumatra Utara dibuat geger, atas penemuan Ibu rumah tangga yang tengah hamil 4 bulan ditemukan tewas dengan cara gantung diri dirumahnya dengan seutas tali, Selasa (16/7/2019) sekira pukul 07.00 Wib.

Ibu rumah tangga yang pendek pemikiran ini bernama Tirta Murni (27) warga blok CC Jalan Udang IV Griya III Martubung Kel Tangkahan Kec Medan Labuhan Sumatra Utara yang lagi hamil 4 bulan.

Mendapat informasi adanya penemuan mayat perempuan yang tewas akibat gantung diri, Team Opsnal Polsek Medan Labuhan yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH dan anggota langsung menuju Tkp.

Sesampainya di Tkp korban sudah diturunkan tali gantungannya, dan Team Opsnal langsung melakukan olah Tkp.

Dari hasil olah Tkp Team Opsnal Polsek Medan Labuhan yang dipimpin Iptu Bonar H Pohan SH, tidak menemukan ditubuh korban ada tanda tanda penganiayaan.

Dari keterangan Ahmad Syaputra suami korban, pagi itu Ahmad baru bangun tidur dan hendak mandi mau kerja. Tapi diliatnya istri tercintanya Tirta Murni telah tergantung menggunakan didapur rumah mereka menggunakan tali tambang warna kuning.

Spontan, Ahmad berteriak dan tetangga pada berdatangan untuk melihat keadaan korban Tirta.

Menurut Ahmad Syahputra suami korban, istrinya Tirta Murni ada menemukan surat wasiat yang ditulis korban. Dalam surat wasiat itu bertulisan, korban meminta maaf dan agar ikhlas atas kematiannya. Dan korban merasa hidupnya tak berguna lagi setelah ibu korban meninggal sebulan yang lalu sehingga korban merasa tidak punya siapa siapa lagi. Ucap Ahmad.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH, membenarkan adanya penemuan mayat gantung diri yang bernama Tirta Murni.

” Kita sudah menyarankan kepada keluarga supaya korban dibawa ke RS Brimob untuk diotopsi, tapi suami korban tidak bersedia dan ikhlas menerima musibah ini, lalu kita buat surat pernyataannya, ” Ucap Pohan.

“Korban Tirta akan dibawa oleh keluarga dan suaminya kelangkat dan dikebumikan disana,” kata Pohan.

(Nur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed