DUA BOCAH TK DAN SD TENGELAM DI KOLAM TAMBAK UDANG HINGGA TEWAS

JENEPONTO-Dua bocah sedang bermain di Tambak Udang Panami di Lingkungan Manyumbeng Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu,(17/7/2019) pukul 16.30 Wita.

Pada saat bermain terjadi kecelakaan terhadap 2 anak TK dan SD terjatuh di kolam Tambak udang Panami, hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Muh Davi Basir (5), Siswa TK,warga lingkungan manyumbeng kelurahan Biringkassi Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto dan Muh Furgon Kadir (6) Siswa SD, warga lingkungan manyumbeng kelurahan Biringkassi Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Sekitar pukul 16.30 Wita Kedua Korban minta ijin kepada orang tuanya untuk bermain di pinggir laut.

Kemudian korban diduga naik ke tanggul lokasi galian empang udang dan diperkirakan pada saat di atas tanggul kedua korban terpeleset dan jatuh ke dalam galian empang yang kedalamannya airnya sekitar 7 meter.

Sehingga Korban meninggal dunia karena belum bisa berenang yang ditemukan neneknya Dg Sioro.

Akhirnya Dg sioro memanggil warga untuk menolong korban, namun saat di angkat ke pinggir tanggul, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kemudian dibawa oleh warga ke rumah orangtuanya dan melaporkan kejadian tersebut kepolisian

Sehingga Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi TKP serta Menghimbau kepada orang tua korban untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum atas terjatuhnya anaknya di tambak udang.

(Rahmat)

No Response

Leave a reply "DUA BOCAH TK DAN SD TENGELAM DI KOLAM TAMBAK UDANG HINGGA TEWAS"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.