by

KASMAWATI TERPILIH JADI KETUA PK GOLKAR KECAMATAN RAMBAH

Kasma

ROKAN HULU detikperistiwa.com–Musyawarah Partai Golkar Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Minggu (5/2), Kasmawati,  terpilih sebagai Ketua PK Rambah, dinilai sosoknya, mampu mengharumkan dan membuat partai berlambang pohon beringin itu lebih sukses dan jaya, khususnya di Kecamatan Rambah.

Pada Muscam Partai Golkar Rambah itu dihadiri langsung fungsionaris DPD II Golkar Rohul, Rosidi Husin dan Jalalus Sayuti itu serta Pengurus Ranting masing-masing Desa dan Kelurahan se Kecamatan Rambah.

Usai terpilih dan menerima Bendera Pataka Golkar yang diserahkan Rosidi Husin Fungsionaris DPD II Golkar Rohul, Kasmawati menyampaikan visi misinya yakni suara Partai Golkar adalah suara rakyat.

“Untuk itu mari kita pengurus PK Rambah untuk bersama-sama membesarkan partai kita ini, dengan memulainya dari masyarakat tingkat bawah di Desa, Kelurahan, Kecamatan Kabupaten, Provinsi sampai tingkat pusat,” katanya.

“Saya berharap seluruh kader Golkar, khususnya di Kecamatan Rambah untuk dapat melaksanakan kerja politik menarik simpati masyarat dengat semangat kebersamaan,” ujarnya lagi.

Dijelaskannya, ada beberapa program kerja yang akan dilaksanakannya kededepan, di antaranya, melakukan rapat khusus pengurus sekali dalam Tiga Bulan dan agenda-agenda lainnya sesuai kesepakatan pengurus demi majunya hingga memenangkan partai Golkar pada pemilihan legislativ di Kabupaten Rohul kedepan.

“Ini komitmen, Pengurus khususnya PK Rambah Partai Golkar, dengan membuktikan bahwa suara golkar adalah suara rakyat,” jelasnya.

Selain itu juga Kasmawati yang juga Anggota DPRD Rohul dan Wakil Ketua Komisi Dua di DPRD Rohul itu, meminta seluruh kader Golkar, agar semakin solid untuk kejayaan Partai Golkar dan menyukseskan seluruh agenda yang ada, karena untuk membesarkan partai, perlu sinergitas antar semua elemen, mulai kader, jajaran pengurus atau struktur partai.

“Saya berharap seluruh kader dan keluarga besar Golkar, khususnya di kecamatan Rambah dapat bersinergi dalam memajukan Golkar di Negeri Seribu Suluk ini,” harapnya.

Kasmawati optimis, jika terjalin kerja sama semua pihak di Golkar baik pengurus PK Golkar dan kader, sehingga tidak ada perpecahan, maka Partai Golkar akan lebih sukses dimasa yang akan datang.

Bend

Dinyatakan, Mantan PD Golkar, Desa Rambah Tangah Barat (RTB), Syahril Nasution, menurutnya Kasmawati merupakan sosok perempuan yang perlu dicontoh, khususnya bagi perempuan  Napitu Huta, umum di Kabupaten Rohul Negeri Seribu Suluk.

“Karena dia tabah, ulet, sabar serta pekerja keras, meskipun memiliki latar belakang seorang guru TK, namun kiprah di dunia politik, dinilai cukup mumpuni, jadi sudah sangat tepat, jika  Kasmawati jadi Ketua PK Kecamatan Rambah,” terang Syahril Lubis, Senin (6/2).

Syahril Nasution, komit memberikan dukungan kepada Kasmawati, sehingga Partai Golkar di Kecamatan Rambah, kembali jaya seperti sebelum-sebelumnya. “Apalagi Kasmawati saat ini aktif sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rohul,” paparnya kembali.

Syahril Nasution menyakini, Partai Golkatr di Kecamatan Rambah akan lebih maju untuk lima tahun mendatang serta mendapat dukungan dari masyarakat. “ Semoga Golkar kembali Jaya di Kecamatan Rambah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, PK Golkar Kecamatan Rambah, dipimpin H. Syarkawi, SE, hasil musyawarah kecamatan, akhirnya Kasmawati,  terpilih menjadi ketua untuk lima tahun mendatang. (r. Lbs/Fa)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed