DUA PELAKU TP CURAT DIAMANKAN TIM PENGASUS POLRES JENEPONTO

JENEPONTO–Tim Pegasus polres Jeneponto dipimpin AIPDA Abd Rasyad diback up T4P Polres Bantaeng yang dipimpin AIPDA Hamiluddin, melakukan penangkapan pelaku 480 curat di kampung Rappoa Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng.

Pelaku Juanda (25) warga Rappoa Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng serta pelaku Ilyas (33) Warga kampung Beru, Kecamatan Lamalaka, Kabupaten Bantaeng.

Pada Kamis, (11/7/2019) datang sese orang melapor di Polres Jeneponto bahwa rumahnya telah dimasuki seseorg yang tak diketahui dan mengambil barang berupa satu buah HP Xiaomi note 5 dan notebook merk lenovo.

Adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang menjual HP sesuai dengan HP yang hilang di wilayah Jeneponto, sehingga Tim koordinasi dengan T4P Polres Bantaeng.

Langsung mendatangi rumah yang membeli Hp tersebut Ilyas saat diamankan ia mengakui membeli dari Juanda.

Sehingga dilakukan pengembangan dan mendatangi rumahnya, saat tiba langsung mengepung rumahnya dan berhasil mengamankan pelaku.

Saat diintrogasi pelaku mengakui bahwa dia yang menjual ke Ilyas namun HP dan notebook itu dia beli dari RF yang merupakan (DPO) Polres Jeneponto.

Selanjutnya pelaku Ilyas dan Juanda diamankan di Polres Jeneponto untuk proses lebih lanjut.

Selain kedua pelaku diamankan Tim Pengasus Polres Jeneponto mengamankan barang bukti berupa satu unit HP Xiomi note 5A dan satu Unit Notebook Merek Lenovo yang diambil pelaku.

(Rahmat)

No Response

Leave a reply "DUA PELAKU TP CURAT DIAMANKAN TIM PENGASUS POLRES JENEPONTO"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.