Bupati Pesisir Selatan Lakukan Peletakan Batu Pertama IGD RSUD Tapan

Pesisir Selatan-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, menunjukan komitmennya untuk keberadaan Instalasi Gawat Darurat (IGD) di rumah sakit daerah (RSUD) Tapan, Selasa (16/7/2019).

Bupati Pesisir Selatan H, Hendrajoni, SH, MH secara resmi meletakkan batu pertama untuk pembangunan IGD RSUD Tapan.

Menurut Bupati Pesisir Selatan H Hendrajoni, SH, MH pemerintah pada pembangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) tersebut juga cukup penting.

“Apalagi dengan perhubungan IGD saat ini di RSUD Paianan cukup jahu. Dengan adanya IGD di Tapan ini sangat membantu masyarakat khususnya bagian selatan Pesisir Selatan,” katanya

“Hari ini secara resmi saya Bupati Pesisir Selatan, melaksanakan peletakan batu pertama IGD RSUD Tapan ini. Tidak perlu jahu lagi ke painan sana,” pungkas Hendrajoni Bupati Pesisir Selatan ini.

“Kita sangat bersyukur, meskipun beberapa kali sempat tertunda pembangunan rumah sakit tapan ini, sekarang jangankan rumah sakit IGD pun sudah hadir disini,” tambah Hendrajoni lagi.

Selain itu, menurutnya, Bupati Pesisir Selatan, upaya pemerintah daerah untuk terealisasinya pembangunan IGD di RSUD Tapan tersebut juga cukup berat.

Bupati mengharapkan pembanguan IGD tersebut dapat terlaksana dengan baik. “Pembangunan IGD ini perlu sangat diperhatikan, karena mendapatkan anggaran ini tidak gampang, melalui kajian yang bisa dipertanggung jawabkan, sehingga kemenkes beri anggaran, nah ini jangan di sia-siakan,” tutur Bupati lagi.

Dalam acara perletakkan batu pertama IGD RSUD Tapan ini ikut hadir, ketua DPRD Pessel Dedi Rahmanto, Direktur RSUD Tapan Asrul, Kapolsek Tapan, Danramil Panso, kepala cabang Bank Nagari Tapan, 5 orang Camat, Wali Nagari Bukit Buai Bustami serta tamu undangan lainnya.

Selama acara berlangsung dari awal hingga berakhir berjalan dengan aman dan cukup meriah..

(hen)

No Response

Leave a reply "Bupati Pesisir Selatan Lakukan Peletakan Batu Pertama IGD RSUD Tapan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.