Kapolsek Bersama Anggotanya Amankan Pesta Pernikahan

Ma’rang- Sebagai aparat penegak hukum, Polri selalu berupaya secara maksimal untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Polsek sebagai ujung tombak dan garda terdepan yang memiliki tugas dan kewajiban pokok bermitra dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Ma’rang bersama anggotanya.

Untuk mendekatkan diri dan meningkatan kemitraan dengan warganya, maka pihaknya menyambangi pesta pernikahan yang ada dalam wilayahnya yakni di Kel. Talaka, Kelurahan Bonto-Bonto dan Desa Padanglampe Kecamaranth Ma’rang, Minggu (14/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ma’rang IPTU Nompo, SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya agar pemilik hajatan tidak menyediakan miras pada acara tersebut.

“Agar penanggung jawab elekton dan pemilik hajatan serta warga yg menonton tidak membiarkan para biduanita melakukan forno aksi dan saweran,” ujarnya

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ma’rang juga menghimbau kepada warga yang ikut menonton pada pesta pernikahan yang di hibur dengan musik elekton tersebut.

“Agar tidak lupa mengecek aliran listrik dan kompor sebelum meninggalkan rumah untuk antisipasi terjadinya kebakaran,” ujarnya

Selesai melaksanakan sambang pada giat masyarakat, Kapolsek Ma’rang bersama anggotanya langsung melaksanakan patroli di pemukiman warga dengan rute wilayah Desa Padanglampe, Desa Alesipitto dan Desa Punranga untuk mengantisipasi atau menekan terjadinya tindak pidana pencurian ataupun tindak pidana lainnya.

(PR

No Response

Leave a reply "Kapolsek Bersama Anggotanya Amankan Pesta Pernikahan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.