SMPN 1 Mandalle Laksanakan PLS, Dihadiri Kapolsek

Mandalle – Kapolsek Mandalle Polres Pangkep IPTU Hasanuddin didampingi Ps Kanit Sabhara Aiptu Ambo Dalle melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan memberikan materi kepada Siswa Baru SMP 1 Negeri Mandalle, Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Rabu (17/7/2019).

Dalam arahannya, Kapolsek Mandalle menghimbau supaya para siswa menjauhi narkoba, tawuran antar pelajar, tidak mengkomsumsi minuman beralkohol, tertib dalam berlalu lintas/patuh terhadap hukum, menggunakan HP sebagaimana mestinya dan tidak membuka konten yang tidak pantas.

Lebih lanjut Kapolsek Mandalle menyampaikan kepada para peserta giat agar selalu menjaga kondusifitas di lingkungan sekolah, hindari aksi bully diantara sesama siswa. “Karena tindakan itu akan merugikan diri sendiri dan nama baik sekolah serta dapat terjerat tindak pidana kekerasan,” jelas Kapolsek.

“Kami selaku pihak kepolisian akan terus meningkatkan kedekatan dengan pelajar guna mencegah kenakalan yang sering terjadi di lingkungan pelajar seperti bullying dan tawuran antar pelajar serta kami juga terus mengingatkan betapa pentingnya mengejar cita-cita untuk masa depan,” tutup Kapolsek IPTU Hasanuddin.

Kegiatan berakhir pada pukul 08.40 wita dalam keadaan aman dan kondusif.

(PR

No Response

Leave a reply "SMPN 1 Mandalle Laksanakan PLS, Dihadiri Kapolsek"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.