by

WAWAKO TANGERANG: PARA PNS HARUS TINGKATKAN KINERJA

APEL PAGI DAN PENYERAHAN SK PENSIUN - WAKIL WALIKOTA 2

TANGERANG detikperistiwa.com–Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, meminta kepada seluruh jajarannya, agar  meningkatkan kinerja dengan cara  memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Kota Tangerang.

 

“Kota Tangerang dalam waktu dekat akan berusia 24 tahun. Tentunya kinerja pemerintah dari tahun ke tahun harus lebih baik, sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan dari dampak pelayanan yang ada, ” kata Sachrudin, Senin (6/2).

 

Selain itu, Sachrudin juga berpesan kepada seluruh perangkat kerja di lingkup Pemkot Tangerang, agar terus menjaga soliditas dan kerjasama dalam upaya  menata Kota Tangerang yang semakin baik.

 

“Saya harap kerja sama ini terus dibina,” kata Sachrudin sambil menyerahkan Surat Keputusan (SK ) pensiun kepada 13 pegawai purna bakti di lingkungannya dan Taspen itu juga diberikan kepada para Pegawai purna bakti.

 

Tambahnya, ini sebagai bentuk apresiasi dan pelayanan Pemkot Tangerang keoada mereka yang selama ini mengabdikan dirinya terhadap pembangunan di Kota Tangerang. (CAk)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed