TNI Bersama Rakyat Bahu-Membahu Perbaiki Jembatan Rusak

Asahan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya Kodim 0208/Asahan Koptu ZB Harahap melaksanakan kegiatan bersama warga desa memperbaiki Jembatan yg rusak, Rabu (17/7/2019)

Hal itu setelah melihat kondisi jembatan yang sudah rusak, sehingga Babinsa yang memiliki tanggung jawab di wilayah binaanya tersebut mengajak warga bersama-sama memperbaikinya.

Jembatan tersebut sangat vital perannya di masyarakat, karena selain menjadi penghubung antar kampong. Jembatan ini juga digunakan warga sebagai sarana distribusi logistik kepada kampung lainnya.

Gunawan Salah seorang warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu meluangkan waktunya untuk berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu meringankan kesulitan masyarakat.

“Jembatan yang kita rehab ini merupakan jembatan tumpuan utama masyarakat beraktifitas sehari-hari untuk bekerja menuju ke Rumah warga. warga, “ ungkap Gunawan

Kondisi jembatan ini sangat memprihatinkan dan berbahaya, karena sudah miring dan papan pijakan sudah banyak yang lapuk dan Tidak Ada atau jarang jarang
Namun Babinsa sigap dalam membantu permasalahan sosial di masyarakat dimana Koptu ZB Harahap bersama warga melaksanakan perbaikan jembatan dengan mengganti papan pijakan kaki dengan kayu baru.

Jerih payah Babinsa dan masyarakat akhirnya terbayar, kini warga tidak perlu lagi khawatir saat menyebrang melewati sungai

(Don

No Response

Leave a reply "TNI Bersama Rakyat Bahu-Membahu Perbaiki Jembatan Rusak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.