Tolak Pasar Dipindahkan Ke Pasar Boyong, Warga Tamanroya Iris Mulutnya Dengan Sebilas Parang Di Tengah Aksi

JENEPONTO – Para pedagang Pasar Tamanroya mengelar unjuk rasa menolak pasar tamanroya yang ada di Kelurahan Tamanroya di relokasi ke Pasar Boyong, Kelurahan Tonrokassi Timur, Kecamatan Tamalatea Jumat (18/7/2019)

Salah satu warga berpakaian loreng warna orange berteriak-teriak di tengah jalan poros Jeneponto tepat depan pasar Tamanroya sambil menghunus parang lalu mengiris iris mulutnya dan menusuk dirinya sendiri, dengan sebilas paran tajam.

Anehnya, parang tersebut tidak melukai dirinya, warga tetsebut kebal dengan barang tajam, aksi yang dilakukan warga dan pedagan tersebut untuk menolak pasar Tamanroya direlokasi ke Pasar Boyong.

Selain itu, para aksi juga membakar ban bekas di pinggir jalan sehingga menjadi perhatian para pengendara yang melintas di depan Pasar Tamanroya

Aksi tersebut sebagai bentuk protes, para pedagang tidak terima Pasar Tamanroya dipindahkan ke pasar boyong unkap salah satu pedagang.

(Rahmat)

No Response

Leave a reply "Tolak Pasar Dipindahkan Ke Pasar Boyong, Warga Tamanroya Iris Mulutnya Dengan Sebilas Parang Di Tengah Aksi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.